Horison Goes to Mahakam Lampion Garden 3Aug

Horison Goes to Mahakam Lampion Garden

Berada di masa transisi kedua pandemic corona era new normal , kali ini kami mengadakan kunjungan kecil ke taman rekreasi keluarga yaitu Mahakam Lampion Garden yang bertempat di Jl. Slamet Riyadi No.75, Karang Asam Ilir, ,Sungai Kunjang,Samarinda,Kalimatan Timur.

 

Untuk menuju tempat tersebut dari Hotel Horison hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit perjalanan dengan akses jalan kota yang sangat mudah dilewati, Hanya dengan 15rb/orang kamu bisa menikmati sunset kota tepian dari tempat ini.

 

 

Banyaknya lampion lampion yang menghiasi sekeliling area Mahakam Lampion Garden menjadi daya tarik tersendiri untuk dinikmati pada saat liburan.

 

Beragam lampion seperti hewan ,bangunan Negara , dan romantis bisa kamu dapatkan disini , Instagramable pokoknya untuk foto foto bersama.

 

Ada juga wahana bermain dan wahana mini 4dimensi yang bisa membawa kamu ke suasana baru saat berada di dalamnya, dan juga di momen momen tertentu seperti thematic event bisa kamu temukan di akhir pecan.

Dari hasil kunjungan team Horison yang kita dapat adalah suasana menyenangkan , asik buat foto foto dan cocok sebagai tempat rekreasi keluarga, So jangan lupa mari kita dukung wisata lokal dengan ikut membantu melestarikan budaya agar terus dicintai dan diminati oleh generasi selanjutnya,Support selalu wisata lokal ya, Welcome to Mahakam Lampion Garden.

 

 

 

 

Share: