Horison Samarinda Gelar Kerja Samarinda bersama  Jasa Raharja Kota Samarinda 20Oct

Horison Samarinda Gelar Kerja Samarinda bersama Jasa Raharja Kota Samarinda

Horison Samarinda Gelar Kerja Samarinda bersama 
Jasa Raharja Kota Samarinda

SAMARINDA-Kamis, 19 Oktober 2023. Dalam rangka ikut mendukung dan mensosialisasikan pentingnya membayar pajak kendaraan bermotor (PKB).
Jasa Raharja Kota Samarinda bersama Hotel Horison Samarinda melalukan penandatanganan perjanjian kerjasama. 

Penandatangan ini berisi tentang pemberian diskon kepada wajib pajak yang telah melakukan pelunasan STNK, PKB dan SWDKLLJ. 

"Horison Samarinda memberikan diskon berupa 35% untuk diskon semua tipe kamar dan 10% Untuk Food & Beverage kepada wajib pajak kendaraan berplat kendaraan "KT" yang telah taat membayar pajak kendaraan bermotornya," ungkap Jenny General Manager Horison Samarinda. 

Ditambahkan Jenny, caranya hanya dengan menunjukan STNK kendaraannya pada saat ingin melakukan reservasi. Dan diskon ini hanya berlaku untuk pengguna plat kendaraan KT.


Lanjut Jenny, dalam penandatangan ini turut hadir langsung jajaran Hotel Horison Samarinda, Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Samarinda, Pahala Hendra Hutabarat, S.E M.M. AWP.
, Kasat Lantas Polresta Samarinda diwakili oleh Aiptu Masud (selaku BAUR STNK), Kepala UPTD PPRD Kota Samarinda di wakili Muhammad Mada Sabena S.H. (selaku Kepala Seksi Pembukuan dan Penagihan).


Jenny berharap dengan adanya program kerjasama ini dapat mendorong masyarakat kalimantan timur khususnya samarinda 
untuk dapat taat membayar pajak kendaraan motornya.

Share: