5Mar

Event at Horison Samarinda with New Normal Protocol

Kepuasaan dalam berjalannya sebuah event , adalah salah satu kewajiban kami selain penyedia tempat/wadah untuk para corporate ataupun goverment yang ingin membuat acara tentunya service dari sebuah hotel untuk para customernya juga perlu selalu ditingkatkan. Disini kami sangat senang sekali, karena Walikota Samarinda berkenan hadir di Hotel Kami dengan adanya event TIDAR ( Tunas Indonesia Raya ) . semoga kami ...
| Read More
29Jan

Tausiah Jumat With New Normal Protocol Horison Hotels Samarinda

Kegiatan rutin kami di setiap hari Jumat mulai dari bersih-bersih, olahraga , tak lupa kami menundukkan kepala sejenak untuk mengingat selalu kepada- Nya. Setiap kegiatan yang berlangsung tentu selalu memperhatikan protokol kesehatan , mulai dari Rapid Test rutin di setiap minggunya, memakai masker serta mencuci tangan. agar kami dapat menjalankan kegiatan dengan aman dan tenang.

...
| Read More
22Jan

Prewedding New Normal Horison 2021

Di Era Pandemi ini pasti sangat memprihatinkan untuk kita membuat acara, namun bagaimana caranya agar semua baik-baik saja..

Tentunya di Horison Samarinda, kita selalu mematuhi protokol kesehatan baik dari sisi internal dan eksternal (client) untuk menjaga kesehatannya agar keamanan sesi dapat berlanjut.

Disini kami memperkenalkan bahwa di Horison Samarinda tidak hanya mempunyai mini ballroom (Apokayan) atau Laluna Bistro saja untuk dijadikan tempat acara pernikahan, akan tetapi masih banyak tempat untuk sesi Prewedding ...
| Read More