20Oct

Horison Samarinda Gelar Kerja Samarinda bersama Jasa Raharja Kota Samarinda

Horison Samarinda Gelar Kerja Samarinda bersama 
Jasa Raharja Kota Samarinda

SAMARINDA-Kamis, 19 Oktober 2023. Dalam rangka ikut mendukung dan mensosialisasikan pentingnya membayar pajak kendaraan bermotor (PKB).
Jasa Raharja Kota Samarinda bersama Hotel Horison Samarinda melalukan penandatanganan perjanjian kerjasama. 

Penandatangan ini berisi tentang pemberian diskon kepada wajib pajak yang telah melakukan pelunasan STNK, PKB dan SWDKLLJ. 

"Horison Samarinda memberikan diskon berupa 35% untuk diskon semua tipe kamar dan 10% Untuk Food & Beverage kepada ...
| Read More

19Aug

DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA-78

Pada tanggal 17 Agustus 2023, Hotel Horison Samarinda dengan penuh semangat dan kebanggaan merayakan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78. Dalam semangat peringatan tersebut, sebuah upacara bendera dengan penuh hikmat diadakan untuk mengenang perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan serta untuk memupuk rasa nasionalisme di tengah-tengah masyarakat. ...
| Read More
10Feb

HORISON SAMARINDA BERIKAN BANTUAN PADA SD NEGERI 10 SAMARINDA

CSR Horison Samarinda

Corporate Social Responsibility secara rutin dilakukan oleh Horison Samarinda sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan lingkungan sekitar. 

Pagi ini, Jumat, 10 Februari 2023, telah terlaksana CSR di SDN 010, Jl. Imam Bonjol, Samarinda. Bantuan yang diberikan oleh General Manager-Jenny Marini, berupa Al Quran, Alat Habsyi, AC, Pot Bunga, Tempat Sampah, juga aktivitas pengecatan pada Mushola. 

#horisonsamarinda #horison #horisonhotels #horisoners #myhorison #hotelier #csr #horisonpeduli #csrhorison #samarinda #corporatesocialresponsibility

...
| Read More