7Jan

HORISON SAMARINDA RAYAKAN ANNIVERSARY DI CPS 2023!

Horison Samarinda merayakan hari jadinya yang ke-10 dalam event CPS 2023

Perayaan ini langsung dirayakan oleh karyawan dan management horison Samarinda bersama warga kota Samarinda yang hadir didalam event Culinary Playland Festival 2023.

Banyak hadiah yang dibagikan selama kegiatan cps berlangsung mulai dari voucher F&B, swimming pool, dan juga voucher kamar.

Ada juga lomba memakan monster burger yang merupakan signature dish dari horison samarinda dan juga special live cooking oleh chef riduan turut memeriahkan ...
| Read More

7Jan

PESONA JASA OPTIMA FC JUARA HORISON CUP 2023

Pada peringatan ulang tahun ke-10 Hotel Horison Samarinda, antusiasme dan semangat olahraga berkobar di lapangan minisoccer yang diadakan khusus untuk merayakan momen istimewa ini. Turnamen minisoccer yang diadakan sebagai bagian dari rangkaian acara anniversary tersebut menyajikan pertandingan menegangkan, dan Pesona Jasa Optima FC berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan Perumdam FC Samarinda dengan skor 1-0.

Final minisoccer dalam rangka Anniversary ke-10 Hotel Horison Samarinda menjadi salah satu momen tak terlupakan dan ...
| Read More

7Jan

Blood Donation Road to 10th Anniversary Horison Samarinda

Sambut Anniversary ke-10, Horison Hotel Samarinda Gelar Donor Darah- Upaya mensejahterakan masyarakat dilakukan berbagai sektor, Baik pemerintah, hingga perhotelan. Hal ini juga dilakukan Horison Hotel Samarinda sebagai rangkaian hari jadinya ke-10 tahun, Demi mendukung kesejahteraan masyarakat pada bidang kesehatan. ...
| Read More